Sarah and Rahma Azhari

8 February 2009 at 09:17 (Cerita Celebrities) (, , , , , , )

Ini foto duo Azhari, Rahma and Sarah Azhari, lagi – lagi bikin heboh dengan foto – foto syurnya. Mereka mengaku seh ini foto dibikin tahun 1999 saat mereka liburan di Bali, yang mereka bikin untuk koleksi pribadi. Tapi yang akhir tahun 2008 kemaren beredar di Internet, membikin heboh dan bikin mereka shock berat. Sampai kini gara – gara neh foto mereka berseteru dengan Roy Suryo, pakar telematika, dikarenakan si Om Roy Suryo terang – terangan mempublikasikan foto syur mereka. Duo Azhari sedang dalam proses penyidikan polisi, dengan Roy Suryo sebagai saksi ahli. berikut Foto2nya :

sarah_rahma_1

sarah_rahma_2

sarah_rahma_3

sarah_rahma_4

sarah_rahma_5

sarah_rahma_6

sarah_rahma_7

sarah_rahma_8

sarah_rahma_9

About these ads

41 Comments

  1. john said,

    wow…..apa mereka anggap ini dunia uda ga adaorang kali ya,berani banget open-openan gitu…..dosa loe

  2. shydevil said,

    Wehehehehe…justru mereka tau didunia ini banyak orang yang bakal ngeliat mereka, makanya dibikin sedemikian rupa sehingga terlihat menarik untuk dilihat. Makanya bugil deh, secara bugil=seni. Hayah ribed amat.

  3. sruptt said,

    Nah… emang gitu seharusnya keluarga Ashari emang jago bikin masalah=sensasi ^_^ Top Markotop
    Huahahaha

  4. nani said,

    perempuan ga tau malu banget! ga punya pikiran banget dikira paling cantik sejagad aja, norak. siap-siap masuk neraka deh, hahahaha

  5. cabul said,

    wow!!!! besar amat asyik tuh

  6. nino said,

    alus euy

  7. jibril said,

    gw yakin yang pertama masuk neraka lo berdua !!!!

  8. andri said,

    wakkk lu berdua ga ada kapok nyah
    bkin photo telanjang

  9. cantonahugo said,

    fotonya kurang seksi…………..

    gak ada yg lbh hot lgi kah…????????????

  10. Randadit said,

    oh sayang.aq tdk tahan,ooohhhhh aq keluar.telen yaaa

  11. IBNU SYEBAN said,

    gu’e cowok yg naksir banget sama sarah azhari dan gu’e selalu berharap semua itu terwujud……..

  12. totox said,

    wahhhhh.surga dunia,bagaimana ya rasa tubuh mereka

  13. rani sumarni said,

    dewek nyogong euy jadi hayang ngewe…….

  14. mamas ageung said,

    emang polll cewe berdua ini, kemaren baru aja gw ewe salah satunya…gak ada puasnya…ampun deh.

  15. aq said,

    beuh….
    mantap cuy…
    memek`a enak kgk ya???

  16. audrey said,

    yaudah lah…………..mereka ini yang bugil…..kok loe yang repot yaaa??????
    lagian si roy suryo ribet amat,pasti dya juga tegang kan ngeliat foto mereka….hayoo???????

    tapi buat sarah azhari, “memek loe masih kalah rapet ma gue………!!!!”

  17. Lily said,

    Gila z..! G punya harga diri bwget..! Jatuhin martabat cwek2..!!!

  18. DarkEmblem said,

    swt dasar dahh TETE pada ngondoy kaga tau malu !!!

  19. moses said,

    TOOOPPPP!!!!

  20. mr handsomE said,

    susu mereka tak enyot mo gag yach….

  21. syamsuddin said,

    mantap ini baru ind

  22. gerry said,

    kurang ter buka tuuuuuu anu na

  23. lucky said,

    ada yang lebih baru ngga…..???????

  24. bto said,

    mang hidup lo pada suci smua???
    jgn lihat jarum org lain tapi g lihat beton di dpn mata lw sendiri!!!!!
    seribu kebaikan walaupun lw punya satu dosa tetap aja masuk neraka…lihat adam dan hawa cuma satu kesalahan diusir sama Tuhan….ini pada pede bgt bisa masuk surga……..

  25. hari said,

    biarkan mereka berekspresi ria.. that Human rights!!!!

    selama ta ada yg dirugikan!!!

    only god can judge human…

    _freedom for arts_

  26. setan internet said,

    Inilah persamaan Rahma Azhari dan Sarah Azhari:
    1. Sama2 pernah main sinetron laga (Rahma –> Angling Dharma, Sarah –> Prahara Prabu Siliwangi & Damarwulan).
    2. Sama2 punya anak yang gak jelas bapaknya.

  27. jeny said,

    sadar dong,klo pgn masuk surga.he…he…he…

  28. rey han said,

    memmbut semua orang naik shyawat kalw bisa yg lg maein

  29. Mbak Pariyem said,

    Mantabz banget…
    @Nani, bilang aja lu iri..
    body bagus gitu kok.. Pokoke maknyuss…
    @Jibril. mereka emang yang pertama masuk neraka, terus lo yang kedua… dasar sok suci, dikasih juga ga nolak..
    HIDUP AZHARI!!!

  30. the meounk genk said,

    wawawawawawa
    kok bisa ya telanjang bulet kayak gitu dimedia pula,,,,,,,
    salut dech buat kalian berdua n moga cepat insyaf ja wes n salam kenal dari genk meounk ya.
    kiss bye dulu donk
    cup cup EEEEEEmmmmmmmmmmmmuuuuuuaaaaaaccccccchh
    oy ada usul nich buat Xn ber2
    gimana kalau kalian ber2 jalan telanjang dijalan raya jadi biar kelihatan kepublik langsung gitu itupun kalau Xn emang ngerasa punya tubuh pwaling mwulus dadunia.oce

  31. bob said,

    dah jadi model bokep miyabi aja……………..

  32. Nono said,

    wao…enk kta maen breng…soalx liat kyk gn da g thn ni ye,,,prtma biar ku jilat ja dg ldh gw…nak kn yg lo 2 nyari…

  33. Nono said,

    dsr cwe mrhn gtu lo….

  34. mus said,

    neraka menunngu-mu

  35. jacky_hubert said,

    Ehmmmm…sarah azhari,nih cewek dah pernah gue cicipin bro,servisnya boleh juga,g rugilah kalo keluar 15 hundreds buat neh cewek.
    Anyway gw emang demen artis indo,lebih peret daripada punya bule,dari sekian artis yang pernah gue cicipin ada beberapa yang bikin gue ketagihan,si Lira virna ama Masayu anastasia,dua cewek itu bener bener dahsyat bro,servisnya MEMUASKAN.
    Sekarang nih gue baru ngincer artis baru nih bro,Aura kasih,gue denger primadona baru nih,boleh deh gue ngantri buat diservis.

  36. gerry said,

    sadis,,,,,,,,,,,,,,,,
    montok banget,,,,,,,,,,,,,,,,,,pengen sentuh n pengen ML ma kalian……..!!!!!!!!!!

  37. jimmy said,

    mantapz abiz tu nenen wkewkewke….

  38. yudha said,

    wahhh..aku mau dong rasain punyax si sarah azhari….

  39. malven said,

    yah..biasa aje macam anak2 kecil…ah tegok tu lagi belum tumbu bulu
    kalo mau lagi panas pos aje adengan atas katil…!!

  40. conz said,

    bodoh lo….!!!!!!

  41. andi junaidi said,

    banyak yg menghujat, tapi mrk melihat foto kalian, mrk munafik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: