Dukun Cabul

28 February 2009 at 20:25 (Cerita Dewasa) (, , , , , )

Moved to http://asalcerita17.blogspot.com/

About these ads

141 Comments

  1. Miss sex said,

    Brengsek tU dukun sialan!

  2. gila said,

    cerita lu memang enak….enak bangat

  3. amis said,

    ich gila tuch suami begoooo ap istri yg bego????
    eh dodol!!! elu tuch salah!!!!
    klo w jd elu,,w gk bkalan ngbiarin tu dukun nglampyasin napsu nya ama istri gwe!!!!
    najis!!!
    bego bgt si lo!!!!
    masa ending nya malah nglanjutin terapi si dukun bjat itu seah?????
    tokai tu dukun,, di mane rumahnya???
    byar gwe lacak k situ ama polisi!!!!
    dasar tu dukun :
    bangsat!!!!!!!!!!!!
    biadap!!!!!!!!!!!!!!
    setan!!!!!!!!!!!!!!!
    jalang!!!!!!!!!!!!!!!!
    tokay!!!!!!!!!!!!!!!!
    brengsek!!!!!!!!!
    stress!!!!!!!!!!!!!!
    sialan!!!!!!!!!!!!!
    binatang lo bangsat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gwe bakar and potong2 tuch titit lo!!!! byar mateng!!!!!!

  4. feri said,

    mau aja bini di pake ma dukun cabul enakan dukuny dapet duit dapet kenikmatan.

  5. Nino said,

    Bego bngt suaminya

  6. miss horny said,

    gebleg bgt c jadi suami!!
    ne cerita ngibul abeezz!

  7. ancha said,

    kmu tiu suami apaan? kok tega2x kmu biarkan istri kmu disetubuhi ama dukun cabul?

    dukun sialan anjing lhu…………….

    kmu itu suami tolol yang pernahy ada di bibumi ini

    beeeegggggggggooooooooooooo…………

  8. shark said,

    dukun jancuk……….
    dukun stres………….
    dukun bangsat………
    bangsat………………

  9. Cumi said,

    Wah,
    Beg0 bner t suaminy..
    Mau”ny istri d cabulin sma th dukun..
    Beg0..
    T0l0l..

  10. bagas said,

    bego cmua

  11. apis said,

    babi tenan loh sebagai lelaki…
    dasar lelaki dayus…
    gak tau malu yah istri loh diperlakukan begitu..
    dasar pengecut…
    bisa2 aja istri loh kerumah dukun itu tanpa pengetahuan lorh…
    baru lo tau langit tu tunggu apa rendah…
    bodoh amat..B.O.D.O.H…..

  12. Gaga said,

    Bego lho…..!!!!!

  13. love said,

    ittu cm crita karangan……yg ngarang itu pasti dia dukunnya.

  14. Abah Acan said,

    Emang gw punya gede bgt, utk cewe ato ibu muda yg kurang hot dpt brobat sama saya.
    Dijamin bakal assssoooooyyyy…. Huahuahuahua….

  15. bagol. said,

    paraH yA

  16. Aya said,

    Beg0o0o0o!!dukun anjing!!ich benci+ji2 bwt q bc crta ky gni!!shrse tU suami gmn kek dh tw sruh gt psty kG bres..beg0o bgt Ç..prnh sk0lah kG sE?!!

  17. leo said,

    bangsat tu suami istri,palagi suami ke gitu d bisa di kubur idup2.msa istrinny di entot

  18. bambang said,

    cerita bohong, tai!!!

  19. mytriple said,

    dah biasa kali tuh dukuN..?

    mau lg ngak tuh dukun…?

    nih ada lubang kancing baju..!
    masih Orisinil nih lubang…!

    owkowkowkw

  20. anjing edan said,

    anjing goblog setan iblis

  21. Denis said,

    Suami ma iStri sama2 bg0nya…sinting bgt c..lgan tuch dukun gila..eh kl0 w jd suami’y…w lngsng ajk istri w plang…..sinting,strez,gila

  22. -R- said,

    ckckck… bego bener suaminy… malah menikmati.. kl gw suaminy gw obrak abrik tuh kdiaman dukun biadab..

  23. Mr.x said,

    It’s the crazy…

  24. Cekingx said,

    Tolo bgt sich loe!

  25. deni said,

    Yg begok lakinya!!!!!!!kalo cm kaya gitumah, bw aja ke rumah gw tu bini!!!!!!!

  26. Hornet said,

    Enaknya jd dukun cabul. .

  27. Rommy M said,

    Suami idiot !!!

  28. Rommy M said,

    Itu Istri apa lonte !?

  29. joe said,

    suami gak tau diri, istri kurang ajar dan dukun yang keenakan
    dimana wibawamu hai suami
    daripada ma tu dukun
    mending lo masukin aja tu memek istri lo sama batang bambu
    biar puannnjang banget,,
    tembus tembus deh ke pantat,,,

  30. zaha said,

    hampeh punyo dukun tu elok eh di tembak ngan senapang gajah yo

  31. teman said,

    Haruskah kita sedih atau gembira melihat keadaan ini …?

    teman benar-benar saatnya kini kita sadar kita dan meninggalkan semua keburukan menuju kebaikan, dan saling ajak mengajak ke kebaikan, mendirikan sholat terutama dengan berjamaah, barangsiapa yang mengawali ke kebaikan maka ia akan medapat pahala orang yang mengamalkannya dan barangsiapa yang megajak ke keburukan dia juga akan mendapat dosa orang yang mengamalkannya

    mari teman kita bertobat tinggalkan segala keburukan
    Para moderator, admin, tolong fikirkan kembali kegiatan kita ini

    kita lihat hati kita, lihat lagi, lihat lagi
    benarkah kita ini manusia hidup untuk hal-hal yang seperti ini ….

    coba renungkan bagaimana kita menghadap Allah nanti …

    Kita tanya hati nurani tegakah kita bawa orang lain ke keburukan …?

  32. Melayu Boleh said,

    enak banget tu dukunya..

  33. jak said,

    toLoL………LaKi..ToLoL….

    iStRi…dI…eNtOt…dEpAn..m,UkA..gAx..mArAh…

  34. Firman Syah Ali said,

    aku dukun macan aauumm

  35. ninko said,

    bego…
    suami bego.
    dokter spesialis uda ada.
    kemaluan lo yang di besarin bpdph..

  36. ninko said,

    woi kontol…
    bego…
    potong ja kemaluan lo…
    kalo ga sapi suruh jadi dukunya, pasti istri li puas banget..

  37. Girz said said,

    enak tuh dukun klo ma suami diri ga mau klo ma dukun gituan mau tolol tuh istri lu

  38. me_qhi said,

    mank suaminya ja yang begoooo!!!
    kena aids ru tw rasa!!!
    istrinya juga bego, dah kyak perek ja!!
    suami istri sama jaaa…

  39. rudy said,

    sialan tuh dukun cabul klau gw sih gw bunuh tuh dukun cabul seenakya aj ngentotin istri orang ……..
    palagi istri gw kaya gitu gak bakal gw sia siain ….mending lw bawa ke gw aj biar gw yg genjot dari pada sama dukun cabul mending kita entotin berdua….

  40. dirli said,

    apa kamu begok benarin bini kamu di bokep sama bomo sialan….,,,????

  41. rasty said,

    gw bunuh tu dukun

  42. wer said,

    aku mau jadi dukunnya

  43. sinta said,

    enk bnget y aq jd pengen ni

  44. boy said,

    kebanyakan makan tai anjing tu suami jd begok bangat

  45. dy said,

    aaaaaaaaaaa…………gila loe…???Kl gw jd loe..gw cabik2 tu dukun…….!
    jls la loe ngga brkutip…namanya jg da dukun ya pasti la dukun brengsek tu
    pnya ilmu ghaib………..!

    bodo bgt sih loe……………………………!

    kl mnrt gw..loe hrs bt prhtngn ma tu dukun cabul brrengsek……
    jgn mw di kacangn ma dia….obat ramuan yg di kasih nya tu buuuuuuset
    Omong KOSONG . . . . !

    kl loe ngga sanggp ma tu dukun……..hbgi z gw . . . .!

    okey Friend . . .???
    gw prihatin ma loe . . .!
    skrg ajak istri loe..mw ngga dia brhbgn ma loe ge
    kl dia g mw..paksa z.. kcuali isyri loe ge ada hambtn nya
    ngrti kan?
    dgn sndri nya..istru loe pzti asyik kok…………………!
    SUKSES ya……………………..??????????

  46. Erw said,

    Yah ke3 org dlm cerita’itu sesungguh’nya tidak’lah lebih dari se’ekor anjing&babi.lak’natullah.amin

  47. katri said,

    mana ada org yg mau istrinya di garap oleh org lain kecuali org bego.

  48. Amy said,

    Ini suami DAYUS!!!!!!!!!!!!!! percaya benar2 sama dukun laknat bertopeng iblis!!!! Suami dayus x akan cium syuga, isterinya dibiarkan main sama orang lain.

  49. Leonitro Reibeiro said,

    Cerita bohong2an itu….

  50. harry said,

    Astagfirullah al adzim………sakit dan sehat itu datangnya dari ALLAH….mintalah kepada NYA…….istigfar bosss…..

  51. aku bose said,

    ceritany cieh bguz..
    Tpi kelihatan boong,,,nya taux..
    Anjing ap y?

  52. Nona said,

    Brengse dukun jelek tU! Lecehin martabat permpuan!! Tp permpuan nya jg salah sih. . . Huuuh! (>.<)

  53. ardanhana said,

    makanya ati2 ma dukun cabul, orang sering di entotin ya lama2 sembuh dari firgidnya, ada juga ustad cabul dan ustad homo, ngajarin anak2 ngaji malah di smua grepe2, langsung gw tampol ja…………………………………………………………………………………………………………, semua tergantung pada kita…………………..

  54. pay said,

    suami yana bego….!

  55. pay said,

    suami yang bego….!

  56. ananda said,

    Dasar setress orgil bini dipake orang diam aj…duh paraaah !!

  57. zona said,

    kl gitu gue mau juga tuh ama bini lo kliklash

  58. ahli ngewe said,

    Salut deh sama itu dukun. Gue juga pernah ngerjain istri orang, padahal gue bukan dukun. Hanya pura-pura jadi dukun hehehehehe…………

  59. nana said,

    GOBLOK bgt elo !! TOLOL !!

  60. Ztha said,

    Jd swami loe bego jg y ? Mau aja istrix d setubuhi dukun cabul d dpn mata na.

  61. Suharto said,

    Suami belegug…dah tau dukun cabul,malah dibiarin.dasar belegug..

  62. hanif khan said,

    suami yang daus……

  63. secret said,

    u r so stupid..

  64. dhans said,

    Duilee………,enak dukunnya donk dari pada suaminya…,mau donk jadi dukun nya…

  65. aan said,

    suami goblok loe istri digauli orang di depan mata loe. loe diam ja bego loe…….

  66. Agus said,

    mungkin suaminya ga cinta lagiya ama istrinya, istrinya di intipin lagi ama orang lagi besakian

  67. raito said,

    yahhh……
    bego dah tu suami…….
    ga’ sekolah kali ya……
    istri di cabulin dukun siaalan malah jadi penonton…..
    payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………..

  68. raito said,

    oy gw titip psen y ma tu dkun klo lu ksna lagi……
    bilangin….
    dasar dukun sialan….
    monyet bau…..
    kadal bintik…..
    muka gepeng….
    kecoak bunting….
    babi ngepet…..

    ……………..(^_^)…………….

  69. Chong islam said,

    Nk rsa jgakk!!!

  70. abied said,

    dasr bgo ya ttp bego

  71. wkawakak said,

    cerita fiksi ya?? hehe.. dudut lah sebagai suami membiarkan istrinya dipake orang.. berani mati kalo ada yang make istri… iya kan??

  72. Wien said,

    Itu namax cwo goblok. . .mau aj istrix di cabulin. . .kugh gugh qmuh aj yg dicabulin dukunx. . .

  73. daus said,

    stupid damn2..

  74. Zul said,

    Drpda ngobatin istri lo..
    Mnding lo obatin aje penis lo yang imut2 ntuh..
    Biar istri lo puas..

  75. Free 4 Free said,

  76. Aink said,

    Kalo crita i2 nyata brarti Dia suami yg plng beg0o!!

  77. murdock said,

    tololny lo jadi suami…..lo bilang bini lo taat sama agama? dasar bego lo…..

  78. ayo said,

    eh,,,
    luh tuh bego amat ceh,,,
    istri di mainin ma dukun loh diam aja liatin,,,,

    mank dasar bego banget luh,,,,

  79. ayo said,

    mati aja luh dasar orang bego,,,,

  80. Rina said,

    Dimana harga diri loe sbg wanita pasrah aja ma dukun cabul emang punya laki lo tdk memuaskan,begooo…… Bangetttt

  81. wolvrine said,

    dasar bego tu suaminya gak tau cara nyenengin istrinya malah nyenengin orang lain(ngenakin dukunnya).
    http://www.solusipria/?id=wolvrine

  82. mendem said,

    brensek bgt tu dukun aq jg hndk mun nank ky to suamgx jg bego

  83. mendem said,

    bxkin lg crt gokil , cnthx kyk kakek2 merkosa bunga desa,

  84. fredy said,

    dukun anjenk make bini org kontol lo

  85. ali said,

    brengsek

  86. yogi said,

    u bego bgts jd suami…..
    istri d kerjai ma org lain u masih diam ja…

  87. mentari said,

    mantap! Mbah dukun
    lanjut trus ingat2 ketau’an ntar dibakas masal

  88. daniel said,

    udah gpp,ewe aj trs lagian jg istrinya jg mau koq

  89. yans said,

    ada dukun perempuan umur 20 tahun sangat enak memeknya untuk pengobatan tlp 081312115886 wah sangat murah tapi puas

  90. Dany said,

    Suami istri yg aneh…..klo gw ketemu tuh dukun gw sunat tuh batangnya biar gak bisa bangun.

  91. Loda said,

    wahahaha namanya aja terapi,,cewe kalo udah di atas angan2 kenikmatan duniawi dia bakal lupa segalanya,,lu tau kan kodrat wanita??sebagai pemuas nafsu…maka dari itu secara ilmiah kalo NAFSU udah sampe di ubun2 dia bakal lupa segalanya,,termasuk Suami nya sendiri,,hukum alam Bung jadi jangan di salahkan kita sebagai laki-laki.

  92. vla said,

    hahahahaha………. kok jadi lo lo pada yg nafsu?? pasti ngaceng ya? heuheuheu

  93. JesTeR said,

    gila Tuh BiSa KYk Gtu Ap LakI na BeGO LiaT IsTRiNa D PErkoSa Ma Dukun

    PaRah

    BuNUh Ajha Tuh DUkun

  94. babi said,

    emang dasar elo suami goblok ..apa elo gak pena bepikiran buad bikin istri elo nikmat? ukuran bukan pengaruh ,elo cman dboongin ..elo cman egak pinter ngocek tuh barang istri lo ..payah lo

  95. kira said,

    ajning trus suaminya juga gila ga wras

  96. pipit said,

    gila……………….

  97. pipit said,

    suaminya mesti segera di bawa ke rs jiwa……………..
    berikut istri and dukunnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  98. gugun said,

    Gue pingin jadi dukun dah……
    mudah2an dapet pasien konyol spt cerita luh…..
    10 sehari….., lumayan bisa dapet ngurangi libido gw…
    kagak perlu bayaran dah…… itung-itung gratisan…………..
    bayar lubang kan muahallllllllllll

  99. wiwik said,

    gw janda 32 th, lg gatel2nya…..
    perlu dukun ky gitu……, tapi yg ganteng and brondong….
    usia 16 tahun sampe 20 tahunan dah……
    syarat badan ramping and krempeng….., kontol 22 cm, diameter 4 cm.

  100. romi said,

    mbah dukun entoin gw donk

  101. il said,

    bodoh mah………………gak wnita alim……………………………..

  102. Toni said,

    Suami yg bego bgt!!

  103. udin said,

    yg bAca w hRap aBz bAca MANDI WAJIB………

  104. ku2y said,

    gw ga bisa ngomong apa2 lg selain, bangsatttttttttttttttttttttttttt………..

  105. shankarsaxena said,

    Goblok punya suami.

  106. remy said,

    bodoh sangat lah kamu nie

  107. era said,

    Kalau bener nyata ni cerita, benerr seperti kata yang lain tiada orang bego sedunia kecuali penulis ni cerita. Tapi karena ni cerita doang, gak usah marah2 lah kepada yang lain. Percuma namanya cerita, tapi saya salut sama senua comentnya.

  108. Iwan said,

    Itu mah suaminya aja yg tolol

  109. Iwan said,

    Dasar suami goblok mending jg dateng kerumah gw gw entot bini lu trus gw kasih duit rokok buat lo g;mana…?

  110. Holizt eki pradipta said,

    aaaaaarrrrggghhhhhhhh………………….goblok loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Dasar suami bodoh…………………………………………………mending istri loe gw yang entot!gw bayarin dech!!!!!!Tapi bayarnya pake daun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!dan buat si dukun,saya boleh ngelamar jadi murid gak?lagian gampang kerja kaya loe mah cuma ngentotin orang!!!!!!!!!!!

  111. novi said,

    cerita bego oleh suami yg bego. lbh bego lg yg baca cerita, kok mau2nya dibego2in. hahaha

  112. hendra said,

    lebay banget

  113. asffaa said,

    Ini kan cuma cerita fiktif.. JGN percaya atuh…. Mo aja lu dikibulin.

  114. andro van houtend said,

    hahahaja

  115. mirdad said,

    Ngatasi hidup hampa itu gampang kok. Selingkuh barengan aja. Aku dan masku dah njalani sejak lama. Kawinanku dah jalan 16 an tahun dan hepi2 saja. Nikmat iya, fun dapet dan bahagia…he…he…he… astiti

  116. min said,

    benar2 bego suaminya!! bangsat!!

  117. lili said,

    Ihhh…….
    Bego bgtz sih u!!!!Napa istri u digituin,u bknya mrh!!!Mlh ngliatin trz pula!!!
    Bego!!!

  118. pangeran said,

    gw mau jadi dukunya lau gitu….
    enek tenan….

  119. Warlord said,

    Buduh betul husband ni ada ke bini pun mau diprojek oleh dukun tu…bongok…tak pakai otak pegi ler makn ubat ke…ni tak pakai dulu baru sembuh…pirrahhh the most stupid husband in the world!!!!

  120. ajip tiestoo said,

    superrrrrrrr bego klw jadi gue gue bantaiiiiiiiiiiiiiiii tuh dukun cabul!!!

  121. rendy said,

    ahhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,suaimanya yg salah masa percya aja ma
    ,,,,,,,,yg kya gtu,,,,,
    siaaaaalan tu dukun,,,ANJING,,,,,,,,,,,,,,,

  122. hhh said,

    suami goblok.knp gak datang aja ke mak eyot=cuma 600rb

  123. arif select said,

    pengen jadi Dukunnya…blajar ahh…jdi dukun…

  124. Am said,

    Bagusan gue jadi dukunnya, lebih mantap lagi.

  125. muhlasin said,

    bagi manuia yang beriman jangan terlau percaya kepada para dukun, sebab para dukun itu lebih banyak gobanya daripada kesungguhanya dalam menyebuhkan pasien.

  126. muhlasin said,

    hai bagi manusia yang beriman jangan teralu banyak percaya pada dukun

  127. jozz said,

    gila nih,,suaminya,,,,,,,,,,,mau aja istrinya d’cabulin

  128. Devi said,

    najong gilaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Suami guoblokkkkkkk!! Bini TOLOLLLLLLL!!!! DUkun bejat tapi pinter juga….

  129. deden said,

    saya penasaran,muncul hasrat tuk rasakan tubuh isteri anda,maaf saya serius.apapun,demi isteri kamu,aku rela…….respon aku y…..thanks.

  130. BQ said,

    bagus… bagus…..
    makin nambah aja ne orang bego.

  131. ieq said,

    bez la….aku lancap….pancut

  132. joko said,

    bego dipiara……………….santet aja skalian

  133. hero said,

    suami bego , guoblok , koclok ………….

  134. ARDY said,

    BEGO,MATI AJA KM SEBAGAI LAKI2.ISTRI DI BIARIN GT

  135. Evan said,

    Asyiiik…. aku mau niru dukun macam gitu ah… namanya juga usaha..

  136. IWAN said,

    SY SEORANG BAPAK 42THN PUNYA PENGALAMAN NGESEX DGN ANAK KANDUNG DARI DIA SMA SAMPAI SEKARANG DIA SDH KULIAH. BG CEWEK2 YG PUNYA PENGALAMAN BERHUBUNGAN SEX DGN AYAH KANDUNG,INGIN BERBAGI CERITA DGN SY SILAHKAN HUBUNGI SY DI 0856 6469 6411. ATAU LEWAT EMAIL KU: junailove@yahoo.com KHUSUS CEWEK AJA YANG BOLEH CURHAT!

  137. rudi said,

    jadi suami ko goblok amat.biarin istriny dikancal sm tu dukun

  138. oom_pen said,

    suami jahannam

  139. SUKA NGEWE said,

    bagus si kalo keq gitu

  140. Nyen Kaden said,

    Jd suami pengecut!! klo gw jd lo uda gw bantai tu dukun~ G nliat besar ato kecil~~ Dasar Suami TOLOL…!!!

  141. IWAN said,

    15.

    SY SEORANG BAPAK 42THN PUNYA PENGALAMAN NGESEX DGN ANAK KANDUNG DARI DIA SMA SAMPAI SEKARANG DIA SDH KULIAH. BG CEWEK2 YG PUNYA PENGALAMAN BERHUBUNGAN SEX DGN AYAH KANDUNG,INGIN BERBAGI CERITA DGN SY SILAHKAN HUBUNGI SY DI 0856 6469 6411. ATAU LEWAT EMAIL KU: junailove@yahoo.com KHUSUS CEWEK AJA YANG BOLEH CURHAT!

    PEMBERITAHUAN! CERITA INI TDK BENAR…ADA PIHAK2 YG TDK BERTANGGUNG JAWAB YG AKAN MENJATUHKAN SAYA. BG PARA PEMBACA, JGN PERCAYA DGN CERITA INI. TRIMAKASIH!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: