Vina diperkosa Polisi

2 February 2009 at 10:29 (Cerita Dewasa) (, , , , , , )

Moved to http://www.asalcerita.tk/

7 Comments

  1. avol said,

    kalo berani polisinya ribut ama gua sini di jalan vila taman bandara wa tunggu ne no hape gua polisi bejat 2 lawan 1 dah wa tunggu lo memek kontol ne no hp wa 02193090512 kalo brani tlpn wa.brani ma cewe lawan gua

  2. avol said,

    ralat no hp nya salah 02193090513

  3. polantas said,

    ini cerita hayalan ga masuk akal, masa ada orang mo ditahan gara-gara pelanggaran lalu lintas. Orangnya aja yang bego!! buat yang ngajakin ribut polantas, kenapa beraninya nantangin disini, dilampu merah kan banyak polantas, coba tantangin mereka kalo berani…avol goblok banget sih loe…

  4. shydevil said,

    Yup. Cerita ini emang dibikin gak sesuai kenyataan, alias fiktif belaka. Bila ada kesamaan tokoh dan lokasi kejadian hanya kebetulan belaka dan hanya imajinasi seks, jgn berantem dunk. Nikmatin aja ceritanya. Yuhu…keep Peace. Masak gara2 cerita ginian mau perang, udah cukup Palestina dan Israel aja. Tunggu aja cerita2 laennya dari aku yang lebih seru yah.

  5. jone said,

    polisi macam pa itu klw di sana da w ……..w bantai tu polisi bejad

  6. Free 4 Free said,

  7. Free 4 Free said,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: