Perkosaan terhadap Vita saat Reuni SMA

4 February 2009 at 09:36 (Cerita Dewasa) (, , , , , , )

Moved to http://asalcerita17.blogspot.com/

26 Comments

  1. ismal said,

    lumayan juga ceritanya

  2. crazy sex man said,

    lumyan sekali cerita
    buleh nggak aku join skali untuk ngentot vita..aku teringin bangaaaaaaaaat…….
    hehehehehe…………….

  3. shydevil said,

    wehehehehehe…terbawa suasana dia…boleh aja kok, in ur dream n imagination.fufufufufu..

  4. eddy barujaya said,

    sakit apa enaaakk??????

  5. budi anduk said,

    cipz bgt dach

  6. shydevil said,

    sakit tapi enak….wkwkwkwkwkwk…fufufufufu..

  7. shydevil said,

    weleh si budi anduk, ngapain ampek sini? wkakakakaka…

  8. imblastula said,

    gua pun nak rasa juga pantat vita ,penis aku besar mungkin lg sakit pantat vita

  9. pipim said,

    eksen la tau2 ko pun mau….

  10. pipim said,

    eksen la ko tau2 ko pun mau…..

  11. deni said,

    lumayan,mengharukan

  12. danang said,

    wahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    memang mantap ceritanya,sejuta kenikmatan yang hanya sekali perawan aku mau tuh jadi suryo……. hubungi yaaa……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. laura said,

    aduuuhh…….g jd pengen di entot nech….

  14. laura said,

    sapa yg mau ngentot ma g…??g akan siap melayanimu…

  15. felma said,

    lumayan ceritanya,
    karena memang jarang cerita sejenis ini diceritakan dari sisi wanita,

  16. felma said,

    kapan-kapan aku juga mau diperkosa sama tuh cowok, tapi seorang saja, hubungi aku di:
    gereja masehi advent hari ke-7 surabaya

  17. Dzaqhy said,

    Gue juga mau tuh,meskipun sakit tapi enak kan…!!

  18. dian said,

    s6dis//////////////////////////////////

    itu mnrt q//////////////////////

    ^.^

  19. asep said,

    vit gw ikut sdih & terharu, ntar lw gw ktmu sama orang yg dah merkosa loe pasti gw bunuh dia.

  20. rani said,

    wow enak juga vita diperkosa
    aku juga mau dong di entotin
    kalo mw hubungi aku: 085682310476
    toket aku gede, memek aku sempit, umurku 16 tahun kelas 2 sma,aku msh perawan

  21. dafit said,

    boleh ikut gak fit

  22. tondi said,

    klo gue pgen ngentot tmn kuliah gw novi,kpn gw bisa memperkosa dia wkwkwk

  23. mr.harry xxx said,

    pertama emeng sakit tapi kalo udah terbiasa juga nikmat…

  24. azzy oman said,

    knikmatan terasa dlm diriqw……………n bSox mNgGu aQw ML aGe aM TTM Qw n sEnIn aM sLaSa Aqw ML aM PcaR k2 Qw…………tAnK’s aTs cEritA Ny………

  25. dewan said,

    lumyan sekali cerita
    buleh nggak aku join skali untuk ngentot vita..aku teringin bangaaaaaaaaat…….
    hehehehehe…………….

  26. secret said,

    Duh,,,jd pngen d sepong nie,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: